Detail Hotel Sempurna Lubuklinggau

Detail Hotel Sempurna LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Lubuklinggau, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel yang dibahas kali ini akan dibahas tentang hotel yang berada di Lubuklinggau, yang bernama Hotel Sempurna Lubuklinggau.

Hotel Sempurna Lubuklinggau ini terletak di jalan Yos Sudarso nomor 298, Watervang. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 100 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Sempurna Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Sempurna Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Geprek 3 Kanca, Ayam Tulus Dedek Aulia, Ayam Geprek Bismillah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sempurna Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sempurna Lubuklinggau

Map Letak Hotel Sempurna Lubuklinggau


Hotel Sempurna Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.298, Watervang, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 300.000
No. Telp : 0733-7329700

Subscribe to receive free email updates: