Detail Hotel Samudra OKU Selatan

Detail Hotel Samudra OKU Selatan. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada dikawasan Ogan Komering Ulu Selatan. Jadi bagi anda yang perlu info nya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Samudra OKU Selatan.

Hotel Samudra OKU Selatan ini merupakan hotel yang menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Raya Ranau nomor 300 Batu Belang, Bumi Agung. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Samudra OKU Selatan
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pecel Lele Bunda Tiwa, Pondok Lesehan SS, Rumah Makan Sakato, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Samudra OKU Selatan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Samudra OKU Selatan

Map Letak Hotel Samudra OKU Selatan


Hotel Samudra OKU Selatan
Alamat : Jl. Raya Ranau No. 300 Batu Belang, Bumi Agung, Muaradua
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0735-590300

Subscribe to receive free email updates: