Detail Hotel Safira Family Homestay Pagar Alam

Detail Hotel Safira Family Homestay Pagar AlamApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Pagar Alam. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Pagar Alam. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Safira Family Homestay Pagar Alam.

Hotel Safira Family Homestay Pagar Alam ini terletak diwilayah jalan Depati Renasin Gg. Setia 3 No.68, Bangun Rejo. Harga kamar yang ditetapklan pihak hotel ini berkisar mulai dari 270 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Hotel ini bertipe homestay.
Hotel Safira Family Homestay Pagar Alam
Disekitar area Safira Family Homestay ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Putri Minang, Mie D'Dapur, Pondok Bakso, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Safira Family Homestay. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Safira Family Homestay Pagar Alam

Map Letak Hotel Safira Family Homestay Pagar Alam


Hotel Safira Family Homestay Pagar Alam
Alamat : Jl. Depati Renasin Gg. Setia 3 No.68, Bangun Rejo, Pagar Alam Utara
Tarif / Harga : Rp.  270.000 - 450.000
No. Telp : 0821-4683-9508

Subscribe to receive free email updates: