Detail Hotel Royal Lubuklinggau

Detail Hotel Royal Lubuklinggau. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lubuklinggau, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Royal Lubuklinggau.

Hotel Royal Lubuklinggau ini terletak diwilayah jalan Yos Sudarso nomor 88, RT.2, Jawa Kanan. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Royal Lubuklinggau
Ketika anda menginap di hotel ini, anda dapat mencoba ke beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Seafood Asiong, Bakso Tango, CFC, Rumah Makan 3 Saudara, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Royal Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Royal Lubuklinggau

Map Letak Hotel Royal Lubuklinggau


Hotel Royal Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.88, RT.2, Jawa Kanan Ss, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 600.000
No. Telp : 0733-321685

Subscribe to receive free email updates: