Detail Hotel Mirasa Pagar Alam

Detail Hotel Mirasa Pagar AlamApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Pagar Alam, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com menawarkan anda hotel yang bernama Hotel Mirasa Pagar Alam.

Hotel Mirasa Pagar Alam ini terletak diwilayah jalan Kolonel M Nuh nomor 80, Kuripan Babas. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Mirasa Pagar Alam
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Shintya, Warunk Raden, Warung Lontong Mbak Leha, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mirasa Pagar Alam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Parkiran Hotel Mirasa Pagar Alam


Map Letak Hotel Mirasa Pagar Alam


Hotel Mirasa Pagar Alam
Alamat : Jl. Kolonel M Nuh No.80, Kuripan Babas, Pagar Alam Utara
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0730-6260020

Subscribe to receive free email updates: