Detail Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau

Detail Hotel Lintas Sumatra LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lubuklinggau, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau.

Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau ini terletak di jalan Yos Sudarso nomor 21, Dempo. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda, dan letaknya dipinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Harga yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 365 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Ayam Lestari, Warung Ratu Pelangi, Nasi Goreng Cibluk, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau

Map Letak Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau


Hotel Lintas Sumatra Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.21, Dempo, Lubuk Linggau Timur II
Tarif / Harga : Rp.  365.000 - 500.000
No. Telp : 0733-321370

Subscribe to receive free email updates: