Detail Hotel Indo Lubuklinggau

Detail Hotel Indo Lubuklinggau. Jika anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kota Lubuklinggau, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kami berikut ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Indo Lubuklinggau.

Hotel Indo Lubuklinggau ini menawarkan harga kamar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Disekitar hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Lintas Tengah Sumatera, Ps. Satelit.
Hotel Indo Lubuklinggau
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Indo Lubuklinggau ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Sederhana, Advent Cafe, Pecel Lele NDoyong, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, mari dilihat di bawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Indo Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Indo Lubuklinggau

Map Letak Hotel Indo Lubuklinggau


Hotel Indo Lubuklinggau
Alamat : Jl. Lintas Tengah Sumatera, Ps. Satelit, Lubuk Linggau Utara
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0822-8866-6168

Subscribe to receive free email updates: