Detail Hotel Ilaya Ogan Ilir

Detail Hotel Ilaya Ogan Ilir. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Ogan Ilir, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan perlu info soal hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang berada di wilayah Ogan Ilir. Adapun nama hotel nya adalah Hotel Ilaya Ogan Ilir.

Hotel Ilaya Ogan Ilir ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 315 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapa tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Palembang - Prabumulih KM 26, Desa Pulau Semambu.
Hotel Ilaya Ogan Ilir
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini, anda dapat menuju ke beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Pecel Lele Indralaya, Rumah Makan Pindang Meranjat, Rumah Makan Pindang Anti, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ilaya Ogan Ilir. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ilaya Ogan Ilir

Map Letak Hotel Ilaya Ogan Ilir


Hotel Ilaya Ogan Ilir
Alamat : Jl. Raya Palembang - Prabumulih KM 26, Desa Pulau Semambu Kec. Indalaya Utara, Ogan Ilir
Tarif / Harga : Rp.  315.000 - 600.000
No. Telp : 0711-7584630

Subscribe to receive free email updates: