Detail Hotel Grand ZZ Pagar Alam

Detail Hotel Grand ZZ Pagar AlamApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Pagar Alam, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Grand ZZ Pagar Alam.

Hotel Grand ZZ Pagar Alam ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak diwilayah jalan Kapten sanaf nomor 54, Beringin Jaya. Harga kamar yang di tawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 175 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Grand ZZ Pagar Alam
Disekitar area Hotel Grand ZZ Pagar Alam ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Dua Putra, Sate Ceker Bakso , Warung Tenda Alun Alun, dan masih ada beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand ZZ Pagar Alam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Grand ZZ Pagar Alam

Map Letak Hotel Grand ZZ Pagar Alam


Hotel Grand ZZ Pagar Alam
Alamat : Jl. Kapten sanaf No. 54, Beringin Jaya, Pagar Alam Utara
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 300.000
No. Telp : 0730-622177

Subscribe to receive free email updates: