Detail Hotel Dewinda Lubuklinggau

Detail Hotel Dewinda LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Kota Lubuklinggau. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata atau perjalanan dinas kesana. tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel yang akan dibahas kali ini, kami menawarkan kepada anda sebuah info tentang hotel yang bernama Hotel Dewinda Lubuklinggau.

Hotel Dewinda Lubuklinggau ini terletak dijalan Yos Sudarso Komplek Ruko Caroline Winasta Blok C1. Hotel ini menetapkan harga kamar berkisar mulai 480 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Dewinda Lubuklinggau
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Sambel Cobek Warung, Warung Bang Atan, Latansa Minang Rumah Makan, Bakso Aduhai, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dewinda Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dewinda Lubuklinggau

Map Letak Hotel Dewinda Lubuklinggau


Hotel Dewinda Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso Komplek Ruko Caroline Winasta Blok C1, Watervang
Tarif / Harga : Rp.  480.000 - 600.000
No. Telp : 0733-3285353

Subscribe to receive free email updates: