Detail Hotel Dempo Permai Lubuklinggau

Detail Hotel Dempo Permai LubuklinggauApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Lubuklinggau. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan ingin menginap di salah satu tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Dempo Permai Lubuklinggau.

Hotel Dempo Permai Lubuklinggau ini memiliki tempat parkir yang cukup untu kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ada di hotel ini berkisar mulai dari 125 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah bergantung tipe kamarnya. Hotel ini terletak di jalan Subkoss Garuda nomor 2 Lubuk Linggau Pasar Pemiri.
Hotel Dempo Permai Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Dempo Permai Lubuklinggau ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Sedap Malam, Resto Sakura, Rumah Makan Keluarga, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dempo Permai Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dempo Permai Lubuklinggau

Map Letak Hotel Dempo Permai Lubuklinggau


Hotel Dempo Permai Lubuklinggau
Alamat : Jl. Subkoss Garuda No.2 Lubuk Linggau Pasar Pemiri
Tarif / Harga : Rp.  125.000 - 300.000
No. Telp : 0733-321195

Subscribe to receive free email updates: