Detail Hotel Daksina Villa Pagar Alam

Detail Hotel Daksina Villa Pagar Alam. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas bersama rekan kerja ke wilayah Kota Pagar Alam, dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Pagar Alam. Akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Daksina Villa Pagar Alam.

Hotel Daksina Villa Pagar Alam ini terletak diwilayah jalan Laskar Wanito Mentarjo, Dempio Makmur. Hotel ini bertipe Villa, dengan harga mulai dari 800 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah. Hotel ini cukup untuk 8 orang dewasa jika ingin menginap bersama.
Hotel Daksina Villa Pagar Alam
Untuk tempat makan yang berada disekitar area hotel ini terdapat beberapa. Diantaranya adalah Warung Lotek Waliyah, Rumah Makan Lesehan Saung Gelis, Pindang Pegagan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Daksina Villa Pagar Alam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Daksina Villa Pagar Alam

Map Letak Hotel Daksina Villa Pagar Alam


Hotel Daksina Villa Pagar Alam
Alamat : Jl. Laskar Wanito Mentarjo, Dempio Makmur, Pagar Alam Utara
Tarif / Harga : Rp.  800.000 - 2.000.000
No. Telp : 0822-8215-2221

Subscribe to receive free email updates: