Detail Hotel Cozy Style Lubuklinggau

Detail Hotel Cozy Style Lubuklinggau. Ketika anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kota Lubuklinggau baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lubuklinggau. Dan memerlukan info tentang hotel yang berada disana. Maka anda dapat menyimak artikel yang kami bagikan berikut ini. Adapun artikel ini membahas tentang hotel yang bernama Hotel Cozy Style Lubuklinggau.

Hotel Cozy Style Lubuklinggau ini terletak di jalan Yos Sudarso nomor 309, Dempo. Harga kamar yang ditetapkan hotel ini berkisar mulai dari 275 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses kendaraan anda.
Hotel Cozy Style Lubuklinggau
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini, anda dapat ke beberapa warung makan berikut ini seperti. Nasi Goreng Cibluk, Mie Ayam Pangsit Sakinah, Soto Bonek Surabaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Cozy Style Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cozy Style Lubuklinggau

Map Letak Hotel Cozy Style Lubuklinggau


Hotel Cozy Style Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.309, Dempo, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  275.000 - 400.000
No. Telp : 0733-3285555

Subscribe to receive free email updates: