Detail Hotel City Lubuklinggau

Detail Hotel City Lubuklinggau. Jika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Lubuklinggau. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel City Lubuklinggau.

Hotel City Lubuklinggau ini terletak di wilayah jalan Yos Sudarso nomor 3-5 RT 09, Taba Jemekeh. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel City Lubuklinggau
Disekitar area Hotel City Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Model Mie Ayam Yuk Na, Sop Pak Jenggot, Pecel Lele 234, dan masih ada beberapa lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel City Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel City Lubuklinggau

Map Letak Hotel City Lubuklinggau


Hotel City Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.3-5 RT 09, Taba Jemekeh, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0733-326628

Subscribe to receive free email updates: