Detail Hotel Burza Lubuklinggau

Detail Hotel Burza LubuklinggauJika anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Lubuklinggau, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang sebuah hotel yang bernama Hotel Burza Lubuklinggau.

Hotel Burza Lubuklinggau ini letaknya di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu ke wilayah jalan Yos Sudarso nomor 143, Watervang. Sementara untuk harga kamar, hotel ini permalam membandrol kamar mulai dari 290 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah perkamarnya.
Hotel Burza Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Burza Lubuklinggau ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasi Kiki JAtera, Pecel Lele SUmber Rezki, Warung Nasi Gemuk, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang patut untuk dicoba. 

Dibawah ini dapat anda lihat contoh foto kamar dan map letak dari Hotel Burza Lubuklinggau. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Burza Lubuklinggau

Map Letak Hotel Burza Lubuklinggau


Hotel 
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.143, Watervang, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  290.000 - 500.000
No. Telp : 0733-3280088

Subscribe to receive free email updates: