Detail Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir

Detail Hotel Baihaki Homestay Ogan IlirApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Ogan Ilir, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Ogan Ilir. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Adapun artikel yang kami sajikan berikut ini berisi info tentang sebuah homestay yang bernama Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir.

Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir ini memang tempat menginap bertipe homestay. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan
Lintas Sumatera, Timbangan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir
Disekitar area Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Pindang Berkat, Restoran Sederhana, Pecel Lele Pondok Bambu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir. Semoga informaSi yang tersaji pada artikel ini dapat membantu anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir

Map Letak Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir


Hotel Baihaki Homestay Ogan Ilir
Alamat : Jl. Lintas Sumatera, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 300.000
No. Telp : 0823-0665-0414

Subscribe to receive free email updates: