Detail Hotel Aura Lubuklinggau

Detail Hotel Aura LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Lubuklinggau. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Aura Lubuklinggau.

Hotel Aura Lubuklinggau ini memiliki tempat parkir yang luas sehingg anda dapat dengan mudah memarkir mobil anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 195 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Yos Sudarso, Taba Jemekeh.
Hotel Aura Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Aa adalah aranyura Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya seperti Ayam Geprek Alifa, Rumah Makan Kinanti, Pecel Lele Musi Rawas, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aura Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aura Lubuklinggau

Map Letak Hotel Aura Lubuklinggau


Hotel Aura Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso, Taba Jemekeh, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  195.000 - 400.000
No. Telp : 0733-3285282

Subscribe to receive free email updates: