Detail Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau

Detail Hotel Amazing Riverside LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Lubuklinggau. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata atau perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada didaerah Kota Lubuklinggau. Maka pada artikel dari brrrwisata.com ini dibahas tentang hotel yang ada di Lubuklinggau yang bernama Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau.

Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau ini terletak diwilayah jalan Yos Sudarso nomor 13, Taba Jemekeh. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 435 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah BFC Tabah, Sop Kaki Kambing, Warung Makan Selero Kito, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau

Map Letak Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau


Hotel Amazing Riverside Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.13, Taba Jemekeh, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  435.000 - 600.000
No. Telp : 0733-3283304

Subscribe to receive free email updates: