Detail Hotel Abadi Lubuklinggau

Detail Hotel Abadi LubuklinggauApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Lubuklinggau, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lubuklinggau. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Abadi Lubuklinggau.

Hotel Abadi Lubuklinggau ini terletak di jalan Yos Sudarso, Komplek Linggau Plaza nomor 90. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 350 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Abadi Lubuklinggau
Disekitar area Hotel Abadi Lubuklinggau ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Adi Seafood, Bakso Model Aduhai, Mie Ayam Goreng 108, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Abadi Lubuklinggau. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah meluangkan waktu anda di website kami.
Kamar Hotel Abadi Lubuklinggau

Map Letak Hotel Abadi Lubuklinggau


Hotel Abadi Lubuklinggau
Alamat : Jl. Yos Sudarso, Komplek Linggau Plaza No.90, Watervang, Lubuk Linggau Timur
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 600.000
No. Telp : 0733-7329888

Subscribe to receive free email updates: