Detail Hotel Vista Prabumulih

Detail Hotel Vista Prabumulih. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kota Prabumulih, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun liburan bersama keluarga. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Vista Prabumulih.

Hotel Vista Prabumulih ini menawarkan kepada anda harga kamar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Jenderal Sudirman KM, RW.6, Gn. Ibul.
Hotel Vista Prabumulih
Terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi ketika menginap di hotel ini. Diantaranya adalah Pecel Lele & Seafood Tiga Jaya, Mie Pangsit Hari Hari, Rumah Makan Pindang Pondok, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda coba.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Vista Prabumulih. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Vista Prabumulih

Map Letak Hotel Vista Prabumulih


Hotel Vista Prabumulih
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.KM, RW.6, Gn. Ibul
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 450.000
No. Telp : 0713-320303

Subscribe to receive free email updates: