Detail Hotel Villa Venetys Lembang

Detail Hotel Villa Venetys LembangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Lembang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Villa Venetys Lembang.

Hotel Villa Venetys Lembang ini terletak di jalan Maribaya nomor 155-E, Langensari. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Villa Venetys Lembang
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sambel Mercon Ceu Mumut, Bakpao Usaha Mandiri, Baso Ubang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Venetys Lembang. Semoga informasi yang ada pada artikel dari kami ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Venetys Lembang

Map Letak Hotel Villa Venetys Lembang


Hotel Villa Venetys Lembang
Alamat : Jl. Maribaya No.155-E, Langensari, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 700.000
No. Telp : 022-70620483

Subscribe to receive free email updates: