Detail Hotel Villa Lemon Lembang

Detail Hotel Villa Lemon Lembang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan menawarkan kepada anda informasi tentang hotel yang berada disekitar Lembang, Bandung Barat. Jadi bagi anda yang akan melakukan liburan bersama keluarga atau rekan anda ke Lembang. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel Villa Lemon Lembang.

Hotel Villa Lemon Lembang ini terletak di jalan hortikultura Lembang nomor 18, Jayagiri. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 650 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Villa Lemon Lembang
Disekitar area Hotel Villa Lemon Lembang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Api Unggun, Tahu Lembang, Masakan Sunda & Aneka Pepes, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Lemon Lembang. Semgoa informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Lemon Lembang

Map Letak Hotel Villa Lemon Lembang


Hotel Villa Lemon Lembang
Alamat : Jl. Hortikultura Lembang No.18, Jayagiri, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  650.000 - 800.000
No. Telp : 022-2785058

Subscribe to receive free email updates: