Detail Hotel Trizara Resort Lembang

Detail Hotel Trizara Resort Lembang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada di Lembang. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahask ali ini bernama Hotel Trizara Resort Lembang.

Hotel Trizara Resort Lembang ini terletak diwilayah jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 1,35 juta rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Hotel ini bertipe resort yang berada di lembah di Lembang.
Hotel Trizara Resort Lembang
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Warung Pa Iding, Mie Ayam Baso Ibu Lebe, Warung Lotek Bu Onih, dan masih ada beberapa tempt makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Trizara Resort Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Trizara Resort Lembang

Map Letak Hotel Trizara Resort Lembang


Hotel Trizara Resort Lembang
Alamat : Jl. Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  1.350.000 - 1.500.000
No. Telp : 022-82780085

Subscribe to receive free email updates: