Detail Hotel Tiara Lembang

Detail Hotel Tiara LembangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Lembang. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Tiara Lembang.

Hotel Tiara Lembang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di wilayah jalan Raya Lembang nomor 136, Gudangkahuripan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 325 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Tiara Lembang
Disekitar area Hotel Tiara Lembang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasi Tristar, Warung Airell, Rumah Makan Dapur Kamemeut, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tiara Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tiara Lembang

Map Letak Hotel Tiara Lembang


Hotel Tiara Lembang
Alamat : Jl. Raya Lembang No.136, Gudangkahuripan, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  325.000 - 500.000
No. Telp : 022-2789222

Subscribe to receive free email updates: