Detail Hotel South Sumatra Prabumulih

Detail Hotel South Sumatra PrabumulihApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Kota Prabumulih, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Prabumulih. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Prabumulih. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel South Sumatra Prabumulih.

Hotel South Sumatra Prabumulih ini terletak diwilayah jalan Jenderal Sudirman nomor 17-B, Gn. Ibul. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 440 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Untuk anda yang ingin mencari hotel yang ada fasilitas kolam renang nya. Hotel ini memiliki fasilitas tersebut.
Hotel South Sumatra Prabumulih
Disekitar area Hotel South Sumatra Prabumulih ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pecel Lele Arema, Rumah Makan Dieng, Tekwan Model Mang Anang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel South Sumatra Prabumulih. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel South Sumatra Prabumulih

Map Letak Hotel South Sumatra Prabumulih


Hotel South Sumatra Prabumulih
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.17-B, Gn. Ibul, Kec. Prabumulih Timur
Tarif / Harga : Rp.  440.000 - 600.000
No. Telp : 0713-321623

Subscribe to receive free email updates: