Detail Hotel Sangria Resort Lembang

Detail Hotel Sangria Resort LembangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Lembang, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja. Tentunya anda akan perlu informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Lembang. Pada kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Sangria Resort Lembang.

Hotel Sangria Resort Lembang ini berada di jalan Hortikultura nomor 88, Jayagiri, Lembang. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 1,1 juta hingga 1,5 juta rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Sangria Resort Lembang
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Sangria Resort Lembang ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Api Unggun, Masakan Sunda & Aneka Pepes, Tahu Lembang, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sangria Resort Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sangria Resort Lembang

Map Letak Hotel Sangria Resort Lembang


Hotel Sangria Resort Lembang
Alamat : Jl. Hortikultura No.88, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Tarif / Harga : Rp.  1.100.000 - 1.500.000
No. Telp : 022-2788777

Subscribe to receive free email updates: