Detail Hotel Samakta Guesthouse Lembang

Detail Hotel Samakta Guesthouse Lembang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja ke kawasan Lembang, Dan ingin mencari tempat menginap yang murah di Lembang. Anda dapat mencoba untuk menginap disalah satu Guesthouse di Lembang yang akan kami bahas pada artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Samakta Guesthouse Lembang.

Hotel Samakta Guesthouse Lembang ini terletak di jalan Hortikultura Lembang nomor 1, Jayagiri. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 425 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang tidak terlalu besar untuk mobil.
Hotel Samakta Guesthouse Lembang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berkuliner disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke warung makan berikut ini. Seperti Kedai Pak Dey, Tahu Lembang, Masakan Sunda Aneka Pepes, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Samakta Guesthouse Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Samakta Guesthouse Lembang

Map Letak Hotel Samakta Guesthouse Lembang


Hotel Samakta Guesthouse Lembang
Alamat : Jl. Hortikultura Lembang No.1, Jayagiri, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  425.000 - 600.000
No. Telp : 022-2786411

Subscribe to receive free email updates: