Detail Hotel Rumah Sora Resort Lembang

Detail Hotel Rumah Sora Resort Lembang. Jika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Lembang baik dalam perjalanan wisata atau liburan bersama keluarga. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di Lembang. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan diberikan info mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Rumah Sora Resort Lembang.

Hotel Rumah Sora Resort Lembang ini letak di wilayah jalan P Negeri 2 nomor kav 28, Langensari. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 620 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Rumah Sora Resort Lembang
Disekitar area Hotel Rumah Sora Resort Lembang ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Citarasa Lembang, Pendopo Langensari, Baso Ubang, Bakpao Usaha Mandiri, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rumah Sora Resort Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rumah Sora Resort Lembang

Map Letak Hotel Rumah Sora Resort Lembang


Hotel Rumah Sora Resort Lembang
Alamat : Jl. SMP Negeri 2 No.kav 28, Langensari, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  620.000 - 800.000
No. Telp : 0813-2120-0355

Subscribe to receive free email updates: