Detail Hotel The Radiant Lembang

Detail Hotel The Radiant Lembang. Ketika anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Lembang untuk berlibur, baik bersama keluarga ataupun bersama rekan kerja anda. Tentunya anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Lembang. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel The Radiant Lembang.

Hotel The Radiant Lembang ini terletak diwilayah jalan Bukanagara nomor 2, Kayuambon. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini memiliki fasilitas seperti kolam renang.
Hotel The Radiant Lembang
Disekiter area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Seblak, Mie Ayam Baso Solo, Ayam Geprek Ibu Eni, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Radiant Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Radiant Lembang

Map Letak Hotel The Radiant Lembang


Hotel The Radiant Lembang
Alamat : Jl. Bukanagara No.2, Kayuambon, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 022-2785633

Subscribe to receive free email updates: