Detail Hotel Permata Randik Sekayu

Detail Hotel Permata Randik Sekayu. Apabila anda berencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Sekayu, Musi Banyuasin, baik itu dalam rangka perjalanan kerja ataupun liburan bersama keluarga. Tentunya anda tidak perlu pusing untuk mencari tempat menginap yang berada di Sekayu. Pada artikel dari brrrwisata.com ini dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Permata Randik Sekayu.

Hotel Permata Randik Sekayu ini memang terletak di daerah Sekayu, tepatnya di jalan Lingkar Sekayu Terminal Randik, Kelurahan Kayuara. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. cukup murah bukan ?
Hotel Permata Randik Sekayu
Disekitar area Hotel Permata Randik Sekayu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Brunai, Rumah Makan Betuah, Rumah Makan Andalas 3, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Permata Randik Sekayu. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Permata Randik Sekayu

Map Letak Hotel Permata Randik Sekayu


Hotel Permata Randik Sekayu
Alamat : Jl. Lingkar Sekayu Terminal Randik, Kelurahan Kayuara, Serasan Jaya, Sekayu, Musi Banyuasin
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0714-321740

Subscribe to receive free email updates: