Detail Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin

Detail Hotel Pelangi Sekayu Musi BanyuasinApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. Tepatnya ke wilayah Sekayu. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada diwilayah Sekayu. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Musi Banyuasin. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin.

Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin ini memiliki tempat parkir yang tidak terlalu besar namun cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin
Disekitar area Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Andalas 3, Rumah Makan Bunda Al Fath, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin

Map Letak Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin


Hotel Pelangi Sekayu Musi Banyuasin
Alamat : Jl. Lkr. Randik No.20, Serasan Jaya, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 08117883283 / 0813-6777-0833

Subscribe to receive free email updates: