Detail Hotel Note Prabumulih

Detail Hotel Note PrabumulihApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Prabumulih, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Prabumulih. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentu anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Note Prabumulih.

Hotel Note Prabumulih ini merupakan hotel yang menawarkan harga kamar cukup terjangkau. Yakni mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Note Prabumulih ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Jendral Turnojoy nomor 9, Cambai
Hotel Note Prabumulih
Disekitar area Hotel Note Prabumulih ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasi Aisyah, Rumah Makan Pindang Ombai, Pecel Lele, Rumah makan Siang Malam, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Note Prabumulih. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Mandi Hotel Note Prabumulih

Map Letak Hotel Note Prabumulih


Hotel Note Prabumulih
Alamat : Jl. Jendral Turnojoy No.9, Cambai
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0823-7182-4218

Subscribe to receive free email updates: