Detail Hotel Nayora Prabumulih

Detail Hotel Nayora Prabumulih. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah info tentang hotel yang berada di kawasan Kota Prabumulih. Adapun bagi anda yang bepergian ke Kota Prabumulih dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Nayora Prabumulih.

Hotel Nayora Prabumulih ini terletak diwilayah jalan Tampomas nomor 12, Muara Dua. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Nayora Prabumulih
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mencoba beberapa tempat makan yang ada disekitar hotel. Diantaranya adalah Rumah Makan Sederhana Lintau, Rumah Makan Minang Saiyo, Rumah Makan Harum Manis, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Nayora Prabumulih. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nayora Prabumulih

Map Letak Hotel Nayora Prabumulih


Hotel Nayora Prabumulih
Alamat : Jl. Tampomas No.12, Muara Dua, Kec. Prabumulih Timur
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 0713-322675

Subscribe to receive free email updates: