Detail Hotel Merah Putih Sungai Lilin

Detail Hotel Merah Putih Sungai LilinApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Sungai Lilin. Tentunya anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari brrrwisata.com kali ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Merah Putih Sungai Lilin.

Hotel Merah Putih Sungai Lilin ini terletak diwilayah jalan Palembang - Jambi, Bentayan. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat kamar dengan fasilitas AC pada hotel ini.
Hotel Merah Putih Sungai Lilin
Disekitar area Hotel Merah Putih Sungai Lilin ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Uda Bejo, Pecel Lele Abah Rudi, Bakso Setan Mekar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Merah Putih Sungai Lilin. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Merah Putih Sungai Lilin

Map Letak Hotel Merah Putih Sungai Lilin


Hotel Merah Putih Sungai Lilin
Alamat : Jl. Palembang - Jambi, Bentayan, Sungai Lilin 
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0813-7321-1370

Subscribe to receive free email updates: