Detail Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort Lembang

Detail Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort LembangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang. Dan ingin menginap di hotel yang berada diwilayah Lembang. Tentunya anda akan menemukan informasi tentang hotel yang berada disana pada artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort Lembang.

Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort Lembang ini terletak diwilayah jalan Maribaya nomor 105/212, Langensari. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 2,25 juta rupiah hingga 2,5 juta rupiah. Hotel ini bertipe resort, tidak heran harga yang ditetapkan cukup mahal.
Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort Lembang
Disekitar area Hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Gourmet Pizza Maribaya, Mie Kocok Siomay, Maribaya Bakery, Maribaya Food Court, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort Lembang

Map Letak Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort Lembang


Hotel Maribaya Natural Hotspring Resort Lembang
Alamat : Jl. Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  2.250.000 - 2.500.000
No. Telp : 022-82782228

Subscribe to receive free email updates: