Detail Hotel Manoko Ville Lembang

Detail Hotel Manoko Ville LembangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang, Bandung Barat. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada di wilayah Lembang. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Manoko Ville Lembang.

Hotel Manoko Ville Lembang ini menawarkan harga kamar mulai dari 800 ribu rupiah hingga 3.5 juta rupiah, harga tersebut untuk 8 orang yang boleh menginap. Letak hotel ini berada di jalan Tangkuban Perahu nomor 215 Cibogo. Terdapat fasilitas seperti kolam renang.
Hotel Manoko Ville Lembang
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel, anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Warung Api Unggun, Bebek Baong, Tahu Lambung, Soto Madura Super Enak, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Manoko Ville Lembang. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Manoko Ville Lembang

Map Letak Hotel Manoko Ville Lembang


Hotel Manoko Ville Lembang
Alamat : Jl. Tangkuban Perahu No. 215 Cibogo, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  800.000 - 3.500.000 (untuk 8 Orang)
No. Telp : 022-2786115

Subscribe to receive free email updates: