Detail Hotel Lestari Mamuju

Detail Hotel Lestari MamujuKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. jika anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Mamuju dan ingin menginap di hotel yang murah. Anda dapat membaca artikel dari brrrwisata berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Lestari Mamuju. 

Hotel Lestari Mamuju ini merupakan salah satu hotel yang menawarkan harga cukup miring. Untuk satu kamarnya di patok dengan harga mulai dari 100 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah saja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu ke jalan Musa Karim, Karema, Kec. Mamuju. 
Hotel Lestari Mamuju
Jika anda ingin menginap di hotel ini dan ingin mencari tempat makan disekitar hotel. Letaknya tidak terlalu dekat sehingga anda perlu menggunakan kendaraan anda ke beberapa warung terdekat. Seperti Bubur Ayam Pojok, Warung Makan Asri, Kedai Fanz, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto map letak dari  Hotel Lestari Mamuju, serta foto kamarnya. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Lestari Mamuju

Map Letak Hotel Lestari Mamuju


Hotel Lestari Mamuju
Alamat : Jl. Musa Karim, Karema, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp.  100.000 – 200.000
No. Telp : 0852-9986-9292

Subscribe to receive free email updates: