Detail Hotel The La Oma Cafe Lembang

Detail Hotel The La Oma Cafe Lembang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi mengenai tempat menginap yang berada di sekitar area Lembang. Jadi bagi anda yang bepergian ke Lembang dan ingin menginap di hotel disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel The La Oma Cafe Lembang.

Hotel The La Oma Cafe Lembang ini merupakan hotel yang menyajikan cafe didalamnya. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 700 ribu rupiah hingga 900 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Cijeruk nomor 62, Lembang.
Hotel The La Oma Cafe Lembang
Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini dan berwisata kuliner disekitarnya. Anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung makan seperti Warung Rucita, Warung Nasi Bahagia, Ayam Geprek Mamarenz, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The La Oma Cafe Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The La Oma Cafe Lembang

Map Letak Hotel The La Oma Cafe Lembang


Hotel The La Oma Cafe Lembang
Alamat : Jl. Cijeruk No.62, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Tarif / Harga : Rp.  700.000 - 900.000
No. Telp : 022-2789200

Subscribe to receive free email updates: