Detail Hotel Katsuba Resort Lembang

Detail Hotel Katsuba Resort LembangApabila anda berencana untuk melakukan liburan ataupun tamasya bersama keluarga anda ke wilayah Lembang. Tentunya anda ingin mencoba untuk menginap di resort yang berada di Lembang. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan diberikan info tentang hotel yang berada di Lembang. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Katsuba Resort Lembang.

Hotel Katsuba Resort Lembang ini terletak di jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi, RT.01/RW.09. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini cocok untuk anda yang ingin liburan di tempat yang asri.
Hotel Katsuba Resort Lembang
Disekitar area Hotel Katsuba Resort Lembang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Cikidang, Rumah Makan Saung Awi Maribaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Katsuba Resort Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Katsuba Resort Lembang

Map Letak Hotel Katsuba Resort Lembang


Hotel Katsuba Resort Lembang
Alamat : Jl. Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi, RT.01/RW.09, Mekarwangi, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 600.000
No. Telp : 0896-8697-0262

Subscribe to receive free email updates: