Detail Hotel Istana VII Siak

Detail Hotel Istana VII Siak. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di Siak. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Istana VII Siak.

Hotel Istana VII Siak ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Perawang Km 6 Kel Perawang. Harga yang ditawarkan pihak hotel untuk sebuah kamar cukup terjangkau. Yakni berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Istana VII Siak
Untuk kuliner yang berada disekitar area hotel ini anda dapat mencoba beberapa warung diantaranya adalah CAFC Fried Chicken, Pecel Lele Lumayan, Rumah Makan Putri Bungsu, Rumah Makan Lembah Anai, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Istana VII Siak. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Istana VII Siak

Map Letak Hotel Istana VII Siak


Hotel Istana VII Siak
Alamat : Jl. Raya Perawang Km 6 Kel Perawang
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 300.000
No. Telp : 0761-92859

Subscribe to receive free email updates: