Detail Hotel Imah Seniman Lembang

Detail Hotel Imah Seniman LembangApabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Lembang. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di daerah Lembang, Bandung Barat. Pada artikel dari brrrwisata.com ini akan dibahas tentang salah satu hotel di Lembang yang bernama Hotel Imah Seniman Lembang.

Hotel Imah Seniman Lembang ini memiliki fasilitas kolam renang, jadi anda dapat berendam di kolam renang yang cukup besar. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu menuju ke jalan Kolonel Masturi nomor 8, Gudangkahuripan. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 500 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Imah Seniman Lembang
Disekitar area Hotel Imah Seniman Lembang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Kampung Dibalong, Saung Wargi Lembang, Rumah Makan Nikmat, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Imah Seniman Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kashi sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Imah Seniman Lembang

Map Letak Hotel Imah Seniman Lembang


Hotel Imah Seniman Lembang
Alamat : Jl. Kolonel Masturi No.8, Gudangkahuripan, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 700.000
No. Telp : 022-2787768

Subscribe to receive free email updates: