Detail Hotel Grand Lembang

Detail Hotel Grand LembangApabila anda akan melakukan liburan ke wilayah Lembang bersama keluarga ataupun bersama rekan anda. Tentunya anda ingin mencoba menginap di tempat menginap yang murah yang berada di daerah Lembang. Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Lembang.

Hotel Grand Lembang ini terletak di jalan Raya Lembang nomor 272, Lemban. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga kamar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grand Lembang
Disekitar area Hotel Grand Lembang ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Rumah Makan Tahu Sumedang, Masakan Mamah Zahra, Mie Ayam Bayangkara, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Lembang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Lembang

Map Letak Hotel Grand Lembang


Hotel Grand Lembang
Alamat : Jl. Raya Lembang No.272, Lembang
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 022-2786670

Subscribe to receive free email updates: