Detail Hotel Grand Citra Prabumulih

Detail Hotel Grand Citra PrabumulihApabila  anda memiliki rencana untuk bepergian kewilayah Kota Prabumulih, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Grand Citra Prabumulih.


Hotel Grand Citra Prabumulih ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Lkr. Air Mancur nomor 1, Cambai. Sekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Grand Citra Prabumulih
Untuk kuliner yang berada dilingkungan hotel ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungin. Diantaranya seperti Rumah Makan Putih Salju, Rumah Makan Berkah, dan masih ada beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Citra Prabumulih ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Grand Citra Prabumulih
Map Letak Hotel Grand Citra Prabumulih



Hotel Grand Citra Prabumulih
Alamat : Jl. Lkr. Air Mancur No.1, Cambai, Kota Prabumulih
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0713-3310002

Subscribe to receive free email updates: