Detail Hotel Gran Nikita Prabumulih

Detail Hotel Gran Nikita PrabumulihApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Prabumulih. Baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Gran Nikita Prabumulih.

Hotel Gran Nikita Prabumulih ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Selain itu harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini masih terjangkau, yakni mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Jenderal Sudirman nomor 56, Muara Dua.
Hotel Gran Nikita Prabumulih
Disekitar area Hotel Gran Nikita Prabumulih ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Aneka Rasa, Warung Makan Kabita Dua, Nasi Goreng Harapan Indah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Gran Nikita Prabumulih. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Gran Nikita Prabumulih

Map Letak Hotel Gran Nikita Prabumulih


Hotel Gran Nikita Prabumulih
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.56, Muara Dua, Kec. Prabumulih Timur
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0713-322397

Subscribe to receive free email updates: