Detail Hotel Graha Wisata Pati

Detail Hotel Graha Wisata PatiKembali lagi di brrrwisata.com. Kali ini kami akan membahas tentang salah satu hotel Melati yang berada di wilayah Kabupaten Pati. Jadi bagi anda yang ingin mencari penginapan yang murah di Pati. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang akan kami bahas berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Graha Wisata Pati.

Hotel Graha Wisata Pati ini ini merupakan hotel yang bertipe seperti guesthouse dengan harga yang ditawarkan mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk anda akses. Tepatnya berada di jalan Raya Pati - Kudus, Bibis.
Hotel Graha Wisata Pati
Untuk anda yang akan menginap di hotel ini, dapat anda jadikan pertimbangan karena disekitar hotel terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Sapto Renggo Baru, Waroeng NDeso, Soto Kemiri Pak Kribo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Graha Wisata Pati ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel kami ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Graha Wisata Pati

Map Letak Hotel Graha Wisata Pati


Hotel Graha Wisata Pati
Alamat : Jl. Raya Pati - Kudus, Bibis, Dadirejo, Kec. Margorejo
Tarif / Harga : Rp.  300.000 – 500.000
No. Telp : 0295‐383232

Subscribe to receive free email updates: