Detail Hotel Dharma Karya Pagar Alam

Detail Hotel Dharma Karya Pagar AlamApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Pagar Alam, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan ingin informasi tentang hotel yang berada di daerah Pagar Alam. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Dharma Karya Pagar Alam.

Hotel Dharma Karya Pagar Alam ini terletak diwilayah jalan Kapten Sanap nomor 220 Pagar Alam Utara. Harga kamar hotel ini ditawarkan harga mulai dari 150 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.
Hotel Dharma Karya Pagar Alam
Disekitar area Hotel Dharma Karya Pagar Alam ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lesehan Ayam Sauna, Warung Raden, Rumah Makan Dua Putra, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dharma Karya Pagar Alam. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dharma Karya Pagar Alam

Map Letak Hotel Dharma Karya Pagar Alam


Hotel Dharma Karya Pagar Alam
Alamat : Jl. Kapten Sanap No.220 Pagar Alam Utara Kuripan Babas
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 250.000
No. Telp : 0730-621297

Subscribe to receive free email updates: