Detail Hotel Buah Sinuan Lembang

Detail Hotel Buah Sinuan LembangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Lembang. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Buah Sinuan Lembang.

Hotel Buah Sinuan Lembang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Grand Hotel nomor 34, Lembang.
Hotel Buah Sinuan Lembang
Disekitar area Hotel Buah Sinuan Lembang ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah MAMA masakan cepat saji, Nasi Bakar Ibu Ling, Mie Baso Gita, Sate Bebek Ikan Bakar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Buah Sinuan Lembang. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Buah Sinuan Lembang

Map Letak Hotel Buah Sinuan Lembang


Hotel Buah Sinuan Lembang
Alamat : Jl. Grand Hotel No.34, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 022-2786532

Subscribe to receive free email updates: