Detail Hotel Bantal Guling Villa Lembang

Detail Hotel Bantal Guling Villa Lembang. Kembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang hotel yang berada didaerah Lembang. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke Lembang, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Bantal Guling Villa Lembang.

Hotel Bantal Guling Villa Lembang ini memiliki tipe villa dengan ciri khas lingkungan pegunungan di Lembang. Menjadikan tempat ini asri dan nyaman untuk disinggahi. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Bantal Guling Villa Lembang
Untuk menuju ke hotel ini anda perlu menuju ke jalan Kolonel Masturi Kp. Keramat nomor 1, Jayagiri. Disekitar area hotel ini anda dapat mencoba beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Kampung Dibalong, Rumah Makan Nikmat, Rumah Makan Kiambang Raya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bantal Guling Villa Lembang. Terima kasih sudah berkunjug ke web ini dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Bantal Guling Villa Lembang

Map Letak Hotel Bantal Guling Villa Lembang


Hotel Bantal Guling Villa Lembang
Alamat : Jl. Kolonel Masturi Kp. Keramat No.1, Jayagiri, Lembang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 400.000
No. Telp : 022-4211425

Subscribe to receive free email updates: