Detail Hotel Anugrah Mamuju

Detail Hotel Anugrah MamujuApabila anda bersama keluarga atau rekan kerja memiliki rencana untuk pergi ke wilayah Mamuju. Dan ingin menginap di hotel yang menawarkan harga murah. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena di bahas tentang hotel yang ada di Mamuju. Adapun nama hotel yang dimaksud adalah Hotel Anugrah Mamuju.

Hotel Anugrah Mamuju ini juga memiliki tempat parkir yang cukup untuk tempat parkir mobil anda. Jadi anda tidak perlu khawatir. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan uang mulai dari 250 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan WR. Monginsidi nomor 15, Binanga.
Hotel Anugrah Mamuju
Buat anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Warung Bakso, Rumah Makan Stadion, Cake Alya, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Anugrah Mamuju. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog brrrwisata.com.
Kamar Hotel Anugrah Mamuju

Map Letak Hotel Anugrah Mamuju


Hotel Anugrah Mamuju
Alamat : Jl. WR. Monginsidi No.15, Binanga, Kec. Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 300.000
No. Telp : 0426-21187

Subscribe to receive free email updates: