Detail Hotel Antarbangsa Siak

Detail Hotel Antarbangsa SiakApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Siak, baik itu dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel tentang hotel yang berada di Siak yang bernama Hotel Antarbangsa Siak.

Hotel Antarbangsa Siak ini terletak di jalan Dr. Soetomo, Kp. Dalam. Letaknya di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau, yakni dipatok dengan harga mulai 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah permalamnya.
Hotel Antarbangsa Siak
Disekitar area Hotel Antarbangsa Siak ini berada juga terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Mbak Gina, Pondok Bakso Nuansa, Rumah Makan Ananda Rizqi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Antarbangsa Siak. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Antarbangsa Siak

Map Letak Hotel Antarbangsa Siak


Hotel Antarbangsa Siak
Alamat : Jl. Dr. Soetomo, Kp. Dalam, Siak
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0764-320734

Subscribe to receive free email updates: